• Breaking News

    Sabtu, 04 Januari 2020

    Perhatikan Hal ini Saat Melakukan SEO

    hal yang perlu diperhatikan dalam melakukan seo

    Handal SEO - Saat mengoptimalkan situs web untuk mesin pencari, jangan abaikan ungkapan tautan di antara halaman internal situs. Mesin pencari menganalisis tautan ini juga, dan kata kunci yang muncul dalam tautan diberi bobot lebih besar daripada kata kunci dalam konten biasa halaman tertentu. Tweak link Anda untuk mengatasi kata kunci yang ingin Anda fokuskan dapat memiliki efek besar untuk SEO.

    Berkomunikasi secara efektif dengan mesin pencari dan pelanggan Anda dengan mengoptimalkan atribut judul tautan Anda. Tweaking the title akan memberikan lebih banyak informasi tentang apa yang ada di sisi lain tautan itu setelah klik. Ada banyak penipuan di luar sana dan halaman dengan banyak pop-up. Peselancar ingin tahu apa yang mereka klik, jadi pastikan Anda memberikan informasi terbaik yang Anda bisa.

    Salah satu cara terbaik untuk mencapai bagian atas halaman hasil mesin pencari adalah dengan memiliki konten yang hebat. Orang secara alami ingin kembali ke situs Anda jika Anda secara konsisten menawarkan informasi yang menarik atau menghibur. Jika Anda kesulitan untuk menghasilkan konten yang bagus, mungkin bermanfaat untuk menyewa seorang penulis profesional.

    Saat mengoptimalkan halaman web untuk mesin pencari, jangan biarkan kata kunci mengambil lebih dari dua puluh persen dari total konten halaman. Ini adalah angka kumulatif, termasuk setiap kata kunci yang tergabung dalam halaman. Kata kunci primer tidak boleh membuat lebih dari lima persen konten, dan kata kunci sekunder harus dibatasi dua atau tiga persen.

    Optimisasi mesin pencari (SEO) adalah alat untuk meningkatkan visibilitas situs web dalam hasil mesin pencari. Situs web yang dioptimalkan akan membantu menjaga produk atau layanan Anda di halaman pertama atau dua dari hasil mesin pencari. Bagaimanapun, sebuah situs web tidak banyak berguna jika tidak ada yang dapat menemukannya.

    Jika situs Anda memiliki serangkaian kategori yang ditentukan, optimalkan URL di situs Anda untuk mengandung kata kunci yang terkait dengan kategori tersebut. Katakanlah Anda memiliki dua kategori, kucing dan anjing. Google lebih suka jika URL untuk situs semacam itu adalah mysite.com/cats dan mysite.com/dogs sebagai kebalikan dari sesuatu seperti mysite.com?category=1. Yang lebih penting lagi, orang yang mencari kata kunci yang terkait dengan salah satu kategori lebih mungkin untuk sampai pada salah satu subhalaman Anda ketika Anda menggunakan struktur URL yang logis.

    Baca juga:


    Artikel untuk SEO

    menulis artikel seo friendly
    Optimalisasi mesin pencari atau biasa disebut SEO adalah alat yang berguna namun jangan jatuh ke dalam keyakinan bahwa blog atau artikel Anda harus berisi satu ton kata kunci. Pengunjung ke situs Anda tidak ingin artikel atau blog Anda dibaca seperti daftar kata-kata. Konten Anda harus kreatif dan Anda masih harus menulis untuk pengikut, pelanggan, dan pengunjung Anda; bukan hanya untuk membuat lebih banyak orang melihat konten Anda dengan membuat situs Anda muncul pertama kali dalam hasil mesin pencari.

    Ketika Anda memutuskan frasa apa yang akan digunakan di seluruh situs Anda, gunakan tes cepat Google ini untuk melihat apakah halaman Anda memiliki peluang untuk menjadi "hasil teratas." Cari setiap frase kunci potensial Anda (dalam tanda kutip) secara individual. Pilih frase kunci yang mengambil jumlah hasil paling sedikit. Dengan cara ini, Anda akan memiliki lebih sedikit kompetisi dalam kumpulan hasil pencarian Anda.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    JASA SEO MURAH

    JASA SEO TERBAIK

    JASA SEO WEBSITE