• Breaking News

    Selasa, 31 Desember 2019

    Tips Blogging yang Perlu Diketahui Para Newbie

    tips blogging untuk newbie
    Handal SEO - Pastikan Anda memposting secara konsisten saat menjalankan blog. Jika Anda tidak memposting konten secara teratur, lalu lintas situs Anda akan berkurang dengan cepat. Siapkan juga buku tamu atau informasi kontak, sehingga audiens Anda dapat berinteraksi dan memberikan umpan balik. Jika pembaca Anda senang dengan respons Anda, mereka lebih cenderung untuk kembali.

    Pastikan Anda menerima dan mengirimkan komentar yang berharga. Anda ingin memiliki sebanyak mungkin cara agar tautan balik terjadi. Ketika Anda berkomentar, tambahkan URL Anda sehingga Anda akan memiliki tautan yang dibuat ke blog Anda. Ini akan memudahkan orang lain menemukan Anda.

    Jika Anda tertarik untuk blogging, tetapi Anda tidak terlalu suka menulis, cobalah memulai blog tentang salah satu bakat kreatif Anda. Anda bisa mencoba blog fotografi atau otomotif dan membagikan hobi Anda kepada orang lain. Atau Anda dapat menulis puisi atau musik yang dapat Anda kirimkan sampel. Jika orang menyukai apa yang Anda tawarkan, mereka akan kembali untuk mendapat lebih.

    Perhatikan mereka yang berkomentar di blog kamu


    berkomentar di blog orang
    Berinteraksi dengan mereka yang berkomentar di blog Anda. Sebuah blog adalah media dua arah, dan berinteraksi dengan komentator dapat memajukan diskusi dan memberi Anda ide-ide baru untuk posting. Jika Anda menggunakan blog Anda untuk pemasaran, ini dapat membantu Anda menyelesaikan keluhan pelanggan, terkadang lebih cepat daripada melalui saluran layanan pelanggan tradisional.

    Hindari menulis blog tentang topik yang Anda tidak tertarik atau tidak tahu apa-apa tentang. Ini akan tercermin dalam tulisan Anda dan Anda mungkin bisa menemukan informasi yang tidak lengkap di dalam Anda tidak yakin tentang apa yang Anda tulis. Ini dapat mematikan pembaca dan mereka akan menghindari mengunjungi kembali situs Anda.

    Jika Anda memulai blog Anda sendiri, Anda mungkin tidak akan memiliki banyak pembaca dan komentar segera. Anda harus mencari orang dan menunjukkan kepada mereka bahwa Anda ada. Beberapa cara untuk melakukan ini adalah dengan jejaring sosial, seperti Facebook dan Twitter. Gunakan situs ini untuk berkomunikasi dengan orang, bukan hanya untuk mengirim tautan.

    Buat blog bertema


    memilih tema blog terbaik
    Buat blog bertema sesuai dengan apa yang Anda tulis. Misalnya, jika Anda memiliki blog pertanian, buat warna dan tema Anda di sekitar jalan pedesaan dan ladang jagung. Warna yang tampaknya tidak pada tempatnya akan lebih cenderung mematikan orang dari membaca dan menikmati blog Anda.

    Sangat penting untuk blog Anda bahwa Anda membuat diri Anda dikenal dan terlihat salah satunya dengan SEO. Anda dapat melakukan ini dengan menulis posting tamu untuk blog orang lain. Ini mungkin tampak sedikit menakutkan pada awalnya, tetapi Anda akan menemukan bahwa blogger lain sangat ingin membiarkan Anda memposting di blog mereka. Pastikan untuk membiasakan diri dengan blog mereka sehingga Anda dapat menulis posting yang bagus dan informatif.

    Buat daftar pembaruan email untuk blog Anda. Di situs Anda, tawarkan tempat bagi orang untuk mendaftar untuk pembaruan ini dan mengirimkannya setiap kali Anda memposting blog baru. Mereka yang benar-benar tertarik mengikuti blog Anda akan menyukai gagasan untuk diberitahu ketika konten baru diposting.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    JASA SEO MURAH

    JASA SEO TERBAIK

    JASA SEO WEBSITE