• Breaking News

    Senin, 28 Desember 2020

    Salah Satu Pendiri YouTube Steve Chen Meluncurkan Hedge Fund Yang Menggunakan AI Untuk Membuat Keputusan Investasi

    steve chen pendiri youtube


    Handal SEO - Salah satu pendiri YouTube, Steve Chen, bermitra dengan manajer keuangan veteran Jack Fu untuk meluncurkan dana lindung nilai yang mengambil saham dan aset pendapatan tetap melalui penggunaan kecerdasan buatan.


    Draco Capital Macro Quant Fund telah mengumpulkan $ 50 juta dengan target $ 200 juta pada akhir 2021, kata Chen minggu lalu. Dana yang memulai debutnya pada bulan September menggunakan algoritma AI untuk mengukur aset mana yang ideal untuk pasar bullish dan bearish, katanya.


    "Ini menggunakan banyak AI dan pemrosesan data besar yang digunakan di perusahaan tempat saya bekerja dan / atau memberi nasihat di Silicon Valley," kata Chen. "Ini membebani perusahaan teknologi besar, seperti Apple dan Microsoft, dalam pasar bullish, sementara lebih fokus pada aset defensif, seperti emas dan treasury jangka panjang, di pasar yang bearish."


    Proses dana "investasi sistematis" menambah akurasi pada pengambilan keputusan, kata Chen. Dia mengatakan itu berarti menggabungkan analisis ekonomi dan logika investasi dengan algoritme komputer untuk membuat model pengambilan keputusan yang digerakkan oleh AI. Ini diatur untuk mengurangi risiko penurunan, tambahnya. "(Dana) menggantikan perdagangan subjektif berdasarkan penilaian manusia dengan sistematisasi," kata Chen.


    Chen bertemu dengan partner dananya tahun lalu, dan mengetahui bahwa Fu tahu cara menggunakan data besar secara efektif untuk mengelola investasi. “Ini memicu motivasi saya untuk menerapkan latar belakang profesional saya di bidang keuangan,” kata Chen.


    Para mitra sekarang bekerja sama di dana yang terdaftar di Delaware sebagai pemilik bersama dari Draco Capital Partners, yang dimulai Fu pada tahun 2015. Mereka adalah dua investor utama dana tersebut. Fu, seorang profesional manajemen investasi karir yang sekarang berbasis di Taiwan, telah menjalankan hedge fund sebelumnya. Saat ini dia memimpin sekelompok analis, ilmuwan data, dan insinyur komputer.


    “Kami dapat memprediksi pasar dengan indikator utama kami sendiri dan menyesuaikan kepemilikan kami,” kata Fu.


    Chen mendirikan YouTube bersama mantan rekan PayPal Chad Hurley dan Jawed Karim pada tahun 2005. Chen kemudian menjadi wirausaha di Google Ventures dari 2014 hingga 2018, dan pindah kembali ke Taiwan pada 2019 dengan ambisi untuk membantu perusahaan rintisan Taiwan .

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    JASA SEO MURAH

    JASA SEO TERBAIK

    JASA SEO WEBSITE