• Breaking News

    Rabu, 15 Januari 2020

    Tentang Konten/Artikel Marketing

    Selamat datang di Handal SEO, setelah beberapa waktu yang lalu  saya pernah menulis tentang tips blogging untuk newbie, dalam postingan kali ini saya ingin berbagi mengenai artikel marketing yang harus dipahami oleh para newbie. Ketika mempunyai sebuah website atau blog, update konten itu adalah wajib. Google akan secara rutin mengunjungi situs/blog dan jika relevan dengan apa yang banyak dicari orang, maka secara perlahan akan mendapatkan ranking bagus.

    Hal yang perlu diperhatikan dalam membuat konten marketing

    artikel marketing

    Update konten secara berkala


    Tetap perbarui konten Anda. Jika pembaca menemukan artikel yang lebih lama dan menyadari bahwa itu adalah tanggal, mereka akan segera pergi. Anda harus mencoba membuat artikel Anda tetap baru, yang dapat dilakukan dengan menambahkan tautan ke artikel yang diperbarui. Manfaatkan fitur "Terbaru" atau "Paling Populer" di situs Anda. Dengan cara ini, bahkan konten lama akan menghasilkan uang bagi Anda.

    Setelah Anda memiliki jumlah pelanggan yang baik, terus mengirim konten. Ini akan membuat orang tertarik pada apa yang Anda bicarakan, dan Anda dapat menyebutkan produk Anda sesekali. Cobalah mengirim nawala sekali sebulan, sehingga Anda memiliki cukup informasi untuk disertakan dan terus mengirim barang secara teratur.

    Coba sertakan sinonim dan bentuk kata kunci jamak dalam artikel apa pun di situs web Anda. Ini mengoptimalkan situs web Anda untuk mesin pencari karena halaman Anda menjadi relevan dengan lebih banyak permintaan pencarian. Saat menyertakan sinonim dan bentuk jamak dalam artikel Anda, selalu pastikan bahwa teks Anda masih masuk akal bagi pembaca manusia.

    Jika Anda memiliki situs web real estat, Anda bisa mendapatkan jumlah lalu lintas bertarget yang baik dengan menulis artikel yang merujuk orang kembali ke situs Anda. Artikel-artikel ini meningkatkan visibilitas mesin pencari Anda, yang, pada gilirannya, meningkatkan jumlah orang yang akan melihat iklan Anda di situs web Anda.

    Membuat blog dikenal banyak orang


    Cara terbaik untuk memasarkan blog Anda di internet adalah dengan mengirimkan artikel ke situs web lain di bawah "nom de plume" Anda. Pentingnya ada dua: pertama, Anda akan membangun reputasi Anda sebagai seorang ahli di bidang Anda. Kedua, jika pembaca menjadi penggemar artikel Anda di satu situs, mereka pada akhirnya akan bermigrasi ke blog Anda untuk membaca lebih banyak konten Anda.

    Internal linking

    pentingnya internal linking pada website

    Selain mencari backlink untuk memperkuat situs, meningkatkan peringkat pencarian situs Anda dengan memasukkan lebih banyak tautan internal. Saat Anda menambahkan konten baru ke halaman, tautkan kembali ke konten sebelumnya. Misalnya, jika Anda memiliki blog tentang resep dan memposting masakan pasta Italia, tautkan kembali ke resep sebelumnya yang Anda tulis tentang lasagna. Ketika Anda melakukan ini, Anda secara otomatis meningkatkan lalu lintas internal di situs Anda, yang dapat meningkatkan peringkat Anda.

    Jangan menulis posting blog dan kemudian berjalan pergi. Kadang-kadang percakapan yang dapat terjadi dalam komentar posting dapat memberi Anda lebih banyak uang daripada konten utama Anda. Pembaca lebih cenderung untuk kembali ke situs di mana mereka dapat berkomunikasi dengan penyedia konten. Anda akan membangun kepercayaan dan mengembalikan pengunjung.

    Kuasai topik sebelum mulai menulis


    Teliti topik Anda sebelum menulis tentang mereka. Anda mencoba menjual kepada orang-orang yang tertarik pada produk tersebut sehingga jika Anda tidak tahu apa yang Anda bicarakan, mereka akan melakukannya. Lakukan penelitian di blog lain dan gunakan produk yang sebenarnya dan tulisan Anda akan mencerminkan hal itu.

    Tulis bahan yang akan bertahan dalam ujian waktu. Jangan menulis tentang hal-hal yang hanya berlaku untuk saat ini. Anda ingin pembaca terlibat bahkan jika mereka melihat materi yang Anda tulis lebih dari setahun yang lalu. Jika mereka dapat membaca materi lama dan masih puas, ada kemungkinan lebih besar bahwa mereka ingin terus membaca materi baru Anda.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    JASA SEO MURAH

    JASA SEO TERBAIK

    JASA SEO WEBSITE