• Breaking News

    Minggu, 22 September 2019

    5 Cara Terbaik Mendapatkan Backlink

    HandalSEO - Saya telah mencantumkan metode di bawah dalam urutan yang harus Anda gunakan: dari awal (hal-hal yang harus Anda lakukan saat pertama kali memulai sebuah situs) hingga metode lanjutan, yang harus Anda gunakan ketika situs Anda sedikit lebih tua dan Anda sudah mendapatkan cukup banyak pengunjung.

    cara mudah mencari backlink dengan mudah

    Sebelum kita mulai berbisnis, saya harus memberi tahu Anda detail yang sangat penting ini: jangan mulai mempromosikan situs Anda sampai memiliki beberapa konten - kecil kemungkinan Anda akan mendapatkan hasil yang baik ketika mempromosikan situs kosong!

    1. Submit ke direktori - ini adalah langkah yang sangat penting untuk situs baru, karena ini mungkin cara mesin pencari pertama kali menemukan Anda. Apa yang Anda butuhkan:

    • 5 versi berbeda (kecuali untuk URL situs) untuk masing-masing berikut: URL situs, judul, deskripsi, daftar kata kunci.
    • alamat email, khusus dibuat untuk pengiriman direktori. Email ini harus berada di domain situs yang Anda kirimkan atau jika tidak maka akan ditolak oleh beberapa direktori.
    • daftar direktori seo-friendly - http://info.vilesilencer.com/main.php?rock=seo-friendly.php memiliki salah satu daftar terbaik direktori ramah-seo.

    Sekarang inilah bagian yang sulit: ambil daftar direktori itu, kunjungi setiap direktori dan kirim situs Anda bersepeda judul Anda dan deskripsi pada setiap pengiriman. Ini adalah bagian tersulit terutama karena jumlah beban kerja - jangan khawatir, ini dapat dibuat dapat ditanggung dengan menggunakan 2 utilitas: Roboform (www.roboform.com - yang dapat Anda gunakan dengan Internet Explorer dan Firefox yang telah gratis dan berbayar versi) dan Informenter (https://addons.mozilla.org/firefox/673/ ​​- plugin khusus Firefox).

    2. Reciprocal link (pertukaran link) - Saya pribadi tidak menggunakan metode ini lagi karena terlalu banyak bekerja dan tidak ada imbalan yang cukup! Pertukaran tautan dulunya merupakan metode yang sangat kuat dalam permulaan Google dan PageRank, tetapi sekarang tidak lagi. Ini tidak berarti bahwa tautan timbal balik tidak berfungsi lagi, hanya saja tautan itu tidak begitu penting lagi.

    Namun ini adalah satu langkah yang bisa Anda ikuti ketika Anda memiliki sedikit kompetisi, di suatu tempat di kisaran 300.000 atau 400.000 hasil untuk kata atau frasa pencarian Anda.

    3. Cetak ulang artikel hak (mengirimkan artikel ke direktori artikel) - ini adalah salah satu metode favorit saya untuk mendapatkan backlink: memerlukan sedikit waktu, gratis dan Anda dapat (mungkin) mendapatkan banyak pengembalian investasi Anda!

    Menulis artikel memberi Anda kontrol sempurna terhadap lingkungan di mana tautan Anda berada, dan bahkan sedikit kontrol atas situs tempat artikel Anda berada (mengingat fakta bahwa webmaster biasanya memposting hanya artikel yang memiliki topik yang sama dengan situs mereka). Menulis artikel berkualitas tinggi akan memastikan bahwa artikel Anda akan diposting di banyak situs - artikel yang bagus akan memberi Anda jumlah backlink yang bagus!

    Satu hal terakhir tentang penulisan artikel: tidak pernah, dan maksud saya tidak pernah memposting artikel yang akan Anda bagikan di situs Anda sendiri! Mengingat artikel tersebut dapat muncul di situs-situs yang sangat penting, Google dapat menerapkan filter duplikat konten di situs Anda, sehingga mungkin membakarnya dalam SERPs. Situs Anda harus sebersih peluit, dengan sebanyak mungkin konten asli.

    4. Membeli backlink - menurut pendapat saya, jika Anda bukan ahli dalam optimasi mesin pencari, Anda sebaiknya tidak mencoba membeli tautan untuk meningkatkan peringkat Anda. Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan ketika mencari untuk membeli tautan: tema situs, lalu lintas yang diperoleh halaman atau situs, apakah lalu lintas itu dari alam dan berkelanjutan (bukan dari PPC, pertukaran lalu lintas atau metode semacam itu), PR, jangkar teks dan banyak lagi!

    Namun, jika Anda memutuskan untuk membeli tautan teks di situs lain, lakukan hal berikut:

    • pilih situs mapan yang memiliki tema yang sama seperti milik Anda.
    • tautannya harus spiderable: periksa file robots.txt, metatag nofollow, dan rel = "nofollow" atribut tautan.
    • buat tautan tampak berbeda mungkin dari tautan yang dibeli: mengelilinginya dengan teks dan hindari penempatan di footer situs atau di kotak "Iklan" atau "Mitra".

    5. Link baiting adalah salah satu metode promosi online paling ampuh, tetapi ini harus digunakan hanya ketika situs Anda sedikit lebih tua dan stabil - mendapatkan banyak tautan dalam rentang waktu singkat sebenarnya dapat merusak situs Anda.

    Ada beberapa kait yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan backlink:


    • Berita: dapatkan cerita penting terlebih dahulu dan Anda bisa menjadi fokus sektor industri Anda, walaupun hanya untuk beberapa jam! Orang-orang selalu mencari hal-hal baru, dan jika itu baik, Anda bisa mendapatkan banyak backlink.
    • Sumber daya: mengumpulkan daftar halaman yang berguna di industri Anda, atau mungkin menawarkan sudut pandang baru pada makalah penelitian tertentu.
    • Kontroversi: umpan semacam ini sebenarnya dapat membuat Anda berada di sisi yang salah dari beberapa orang karena itu memerlukan kontradiksi dengan sudut pandang populer atau figur otoritas. Jadi injak dengan hati-hati!

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    JASA SEO MURAH

    JASA SEO TERBAIK

    JASA SEO WEBSITE