• Breaking News

    Minggu, 12 Agustus 2018

    Jasa SEO Indonesia Terbaik


    HandalSEO – Jasa SEO dan Pembuatan Website

    Jika kita membicarakan tentang SEO, tentunya akan sangat panjang dan tidak akan pernah ada akhirnya. Kenapa, karena SEO berkembang setiap saat sesuai dengan regulasi yang ada pada saat itu. Seperti halnya undang-undang di negara kita, pasti akan selalu berbeda di setiap masa tergantung dengan kondisi di lapangan. SEO itu dinamis, tidak ada yang namanya ilmu pasti di dunia optimasi mesin pencari.

    Dari dulu tidak ada yang benar-benar bisa disebut pakar SEO atau ahli SEO, setiap saat para pelaku SEO tersebut diharuskan belajar dan update pengetahuan tentang perkembangan Search Engine Optimizaion dari berbagai sumber terpercaya, terutama Google sendiri.

    Bagi Anda yang belum tahu apa itu SEO dan pengaruhnya di dalam bisnis Anda, silahkan baca artikel SEO ini sampai selesai.


    Apa itu SEO?


    SEO merupakan kependekan dari Search Engine Opimization. Suatu usaha untuk menaikkan jumlah pengunjung menuju website dengan cara membuat website tersebut menduduki hasil halaman utama mesin pencari (SERPs) untuk kata kunci tertentu.

    Sebagai contoh, jika perusahaan Anda menjual celana jeans secara online dan ingin menyewa jasa SEO terbaik, maka Anda ingin website Anda muncul pada halaman pertama mesin pencari saat seseorang mengetikkan “jual celana jeans” atau “celana jeans murah.”

    Ada beberapa cara untuk membuat website Anda mendapatkan rangking terbaik di hasil pencarian (SERPs). Salah satu cara terbaik adalah dengan menaruh link menuju ke website Anda pada website lain. Hal itu disebut dengan membangun tautan (backlink).

    Cara lain untuk membuat website Anda menduduki rangking utama adalah dengan membuat blog dan memposting konten ang shareable secara teratur. Cara itu disebut sebagai content marketing.

    Penting juga dilakukan untuk memastikan bahwa situs Anda dioptimalkan dengan semestinya untuk berbagai mesin telusur oleh pakar SEO. Itu disebut "onsite SEO" dan biasanya memerlukan bantuan alat yang merayapi seluruh situs Anda untuk mencari masalah yang mungkin ditemui oleh bot mesin pencari.

    Pada HandalSEO, kami akan mengerahkan semua sumber daya kami yang tersedia untuk memastikan bahwa peringkat situs Anda mampu menduduki SERPs setinggi mungkin.

    Apa itu SEO lokal?


    SEO lokal berbeda dari SEO tradisional karena itu adalah upaya untuk membuat peringkat situs web untuk target kosumen di wilayah tertentu.

    Sedangkan SEO tradisional biasanya melibatkan peringkat situs sehingga orang di satu negara (jika tidak di seluruh dunia) akan menemukannya ketika mereka mencari kata kunci atau frase tertentu, SEO lokal dimaksudkan untuk menjangkau orang-orang di daerah yang ditentukan secara spesifik (seperti Semarang, Jakarta atau Surabaya, Bali, dll).

    Mengapa memasarkan bisnis kok malah dengan membatasi upaya SEO hanya untuk audiens lokal? Hal tersebut dilakukan untuk toko atau jasa dengan target pasar lokal.

    Misalnya, jika Anda seorang tukang listrik di Semarang dan mempunyai situs web, sepertinya Anda tidak ingin situs Anda terlihat oleh orang-orang di Bali yang mencari ahli listrik. Anda pasti hanya ingin orang-orang di daerah Semarang dan sekitarnya saja yang bisa menemukan situs web Anda.

    Perlu diingat juga bahwa ketika orang mencari bisnis lokal, beberapa hasil muncul di Google Bisnisku. Itu adalah kotak dengan daftar bisnis yang disorot yang muncul di bagian paling atas hasil pencarian Google dengan petunjuk arah (peta).

    Jika Anda menjalankan bisnis yang membutuhkan jasa Local SEO, Anda pasti ingin muncul di kotak Google Bisnisku.

    Pada HandalSEO, tim ahli SEO lokal kami tahu semua trik untuk memberikan kesempatan terbesar kepada situs web Anda untuk bisa muncul di hasil pencarian Google Bisnisku tersebut.

    Apa itu SEO Nasional?


    Ini adalah era digital, dimana setiap orang menggunakan Smartphone dan terhubung ke internet.
    Jika produk atau jasa yang ingin Anda pasarkan bisa menjangkau pelanggan dari seluruh Indonesia, maka situs web Anda memerlukan yang namanya SEO Nasional.

    Secara gampangnya, SEO Nasional sama dengan penargetan global ke semua pelanggan di suatu negara, dalam hal ini Indonesia. Jika Anda ingin menjual celana jeans untuk setiap pelanggan di seluruh Indonesia, maka kata kunci yang tepat untuk yang akan dioptimsi adalah “jual celana jeans” saja, tidak perlu menambahkan nama kota di belakangnya.

    Saat Anda bekerjasama dengan kami, kami akan melakukan optimasi secara terstruktur dengan benar agar kata kunci yang ditargetkan dapat menguasai SERPs secara nasional. Hal tersebut memungkinkan situs web Anda bisa ditemukan oleh semua pelanggan di setiap kota di seluruh Indonesia.

    Selain itu, kami juga akan memberikan backlink khusus untuk memberikan otoritas lebih kepada situs web Anda.

    Terakhir, kami akan memastikan bahwa akan terjadi peningkatan konversi pada produk atau jasa yang Anda jual saat optimasi yang kami lakukan telah berhasil menduduki halaman pertama mesin pencari.

    Apa itu Konsultasi SEO?


    Konsultasi SEO dilakukan oleh tim SEO profesional yang dikontrak untuk mengoptimalkan satu atau lebih situs web untuk mesin pencari.

    Biasanya, konsultan SEO membangun profil backlink, menangani SEO onsite, merekomendasikan strategi pemasaran konten, meninjau analitik, dan melacak hasil. Tim SEO hebat juga akan memberikan laporan yang menunjukkan seberapa baik upaya SEO yang mereka kerjakan bisa bekerja.

    Kami memiliki rekam jejak yang terbukti bekerja dengan klien kami untuk memastikan visibilitas online secara maksimum. Proses kami mengoptimalkan situs web untuk hasil mesin pencari telah secara hati-hati disempurnakan selama 10 tahun terakhir dalam memberikan layanan yang luar biasa kepada klien kami.

    Mari kita menempatkan pengalaman itu sebagai alasan kerja sama dengan Anda, sehingga Anda dapat membangun kesadaran nama-merek online dan melihat penjualan Anda meroket.

    Integrasi SEO, Pemasaran, dan Media Sosial


    Perusahaan SEO kami memiliki proses yang sangat terintegrasi dengan pemasaran media sosial. Mengikuti pengoptimalan mesin pencari di lokasi dan pembuatan backlink eksternal, HandalSEO akan menggunakan pengoptimalan media sosial dan pemasaran media sosial untuk membangun backlink eksternal lebih lanjut dan menumbuhkan otoritas bisnis online Anda.

    Blogging juga merupakan bagian penting dari strategi ini, dan tim HandaSEO akan memastikan semua aset online Anda bekerja sama untuk memaksimalkan efektivitas. Secara keseluruhan, di dunia pemasaran Internet, perusahaan yang baik dan jujur sulit didapat. Anda dapat yakin bahwa HandalSEO akan memberikan layanan terbaik. Hubungi kami hari ini untuk memulai, tidak ada salahnya untuk setidaknya bisa melakukan percakapan guna mengetahui kebutuhan Anda, bukan?

    Fakta Tentang Search Engine Optimization pada tahun 2018


    Bisa mendapatkan peringkat nomor satu akan membuat semua perbedaan. 42% dari pencari mengklik pada daftar peringkat teratas. 8% klik peringkat kedua. RKPT akan terus menurun dari sana.

    77% dari pencari akan memilih hasil pencarian organik di atas daftar berbayar di hasil mesin pencari Google. Selanjutnya, ketika mencari, 67% memiilih pencarian organik saat membeli produk.

    Biaya rata-rata pengoptimalan mesin pencari di Amerika Serikat adalah antara $2500 dan $5000 atau setara Rp 35 jt hingga 70 jt per bulan atau per proyek.

    Dalam kebanyakan kasus, optimisasi mesin pencari mengalahkan PPC dan pemasaran media sosial dalam pembuatan prospek.

    Sebuah studi oleh Forrester dari 2006 menemukan bahwa 93% dari semua lalu lintas internet berasal dari mesin pencari.

    Google mengendalikan 64,42% dari pasar pencarian, sementara Microsoft mencapai 30,01% dari pangsa pasar pencarian AS pada Maret - 14,32% dari Bing.com dan 15,69% dari Yahoo Search.

    75% pengguna tidak menggulir melewati halaman pertama hasil mesin pencari.

    81% bisnis menganggap blog mereka sebagai salah satu aset SEO terpenting mereka.

    Puluhan miliaran pencarian suara terjadi setiap bulan ketika mencari di semua perangkat. Untuk hal ini telah banyak perusahaan jasa SEO mencoba mengoptimalisasi cara tesebut.

    Dalam penelitian yang baru-baru ini dilakukan oleh Search Engine Journal, prospek SEO memiliki tingkat penutupan 14,6% sementara prospek pemasaran outbound memiliki tingkat penutupan 1,7%.
    40% orang dewasa baru menggunakan penelusuran suara setiap hari.

    Pencarian suara di Google meningkat 35 kali pada 2018 dibandingkan tahun 2008.

    Proses SEO yang kami lakukan


    Meskipun proses kami telah disempurnakan selama 10 tahun terakhir, kami terus berinovasi, dan memastikan untuk melakukannya setiap hari. HandalSEO bekerja keras untuk tetap berada di depan dan terus maju dengan cara yang jujur untuk memberikan layanan jasa SEO terbaik untuk semua klien kami.

    Keyword Analysis


    Langkah pertama dari proses kami adalah menganalisis kata kunci yang Anda target dan kata kunci yang ditargetkan pesaing Anda. Pakar HandalSEO akan menggabungkan data ini dan kemudian menggunakan alat pengoptimalan pencarian khusus untuk menghasilkan opsi kata kunci lebih lanjut. Hasil akhir akan menjadi daftar segmen kata kunci potensial yang dapat dipilih.

    Keyword Assignment


    Dengan analisis kata kunci di tangan, sekarang kami memiliki informasi yang dibutuhkan untuk membuat keputusan. Seorang konsultan SEO kami akan menetapkan kata kunci untuk diterapkan pada halaman di situs web Anda. Bagian dari strategi ini sangat penting, karena ini akan menjadi peta jalan untuk seluruh kampanye. Sekarang kita tahu apa yang kita inginkan untuk menaikkan peringkat setiap halaman, kita dapat mulai optimasi onsite. Onsite SEO adalah proses untuk memastikan semua struktur situs web sudah sesuai dengan seharusnya sehingga hasil cepat dapat direalisasikan. SEO memang butuh waktu.

    On-Site SEO Code Optimization


    Ini adalah proses yang ang sangat penting untuk dilakukan, kami menganalisa kode atau script pada situs web klien, apakah semua sudah benar. Dengan melakukan optimasi pada struktur kode situs web dengan benar, maka akan ikut memudahkan dalam proses SEO selanjutnya. Kami akan melihat apakah ada halaman atau kode tertentu yang salah atau diblok oleh mesin telusur. Kemudian kami akan mengoptimalkan meta titles, meta descriptions dan meta kewords. Dan tentunya kami juga akan memastikan bahwa semua halaman bisa diindeks oleh mesin pencari. Dan dengan strategi khusus, kami akan menganalisa gambar, video, peta situs, robot txt agar semua sesuai. Terakhir kami kami akan memastikan bahwa situs web klien yang akan kami optimasi tidak melanggar ketentuan dari Google Guidelines.

    On-Site Content SEO


    HandalSEO saat ini telah melakukan perubahan besar pada pembuatan posting konten SEO yang kami kerjakan, hal tersebut mengacu pada update Google Hummingbird. Kami akan membuat konten SEO yang baik dan benar yang mampu mengirimkan banyak pengunjung, sharing ke media sosial, serta backlink menuju situs web.

    Strategi konten kami berbeda dari perusahaan jasaSEO lainnya, karena tim editorial kami memberikan konten dengan kualitas terbaik. Kami memiliki 15 penulis untuk artikel SEO, serta pengelola konten, yang memastikan setiap konten memiliki kualitas terbaik. Selain itu, kami memiliki kemampuan menulis dalam banyak bahasa, yang memungkinkan kami mengoptimalkan situs web Anda dalam bahasa Inggris.

    Update Google Hummingbird mempunyai dampak 90% dalam hasil pencarian. Pada update Google Hummingbird SEO Optimisasi pencarian konten adalah bagian penting dari proses. Prosesnya sangat mudah; kami hanya akan mengambil kata kunci yang tercantum dalam penugasan kata kunci untuk halaman itu dan memasukkannya ke dalam salinan halaman itu. Ini akan menjadi sinyal lebih lanjut ke mesin pencari untuk memberi peringkat Anda untuk istilah-istilah tersebut.

    Dalam fase ini, kami juga akan memastikan bahwa semua judul pada halaman, seperti H1 dan H2s dioptimalkan. Selain itu, posting pembaruan Google Hummingbird, kami memastikan bahwa topik tertentu dioptimasi di mana Google menganggap berkualitas tinggi. Formula kami untuk pengoptimalan salinan terbukti berhasil.

    On-Site Internal Link Opimization


    Untuk situs web yang sangat besar dengan puluhan bahkan ratusan halaman, akan sangat sulit untuk membuat internal linking antar halaman agar mudah dirayapi mesin telusur, terutama jika strategi Anda terfragmentasi.

    Ahli SEO dari HandalSEO telah berpengalaman dalam mengerjakan situs yang mempunyai ratusan halaman dan dapat memastikan struktur internal linking Anda benar secara arsitektur. Demikian juga, jika Anda mempunyai situs yang lebih kecil, kami dapat memaksimalkan halaman yang Anda miliki dan membantu Anda dalam membuat halaman baru dan strategi pengembangan internal linking yang saling terhubung dengan baik.

    Proses internal linking terdiri dari memastikan setiap link menunjuk ke suatu halaman dengan kata kunci yang benar dalam pembuatan hyperlink. Selain itu, ada beberapa strategi ahli SEO terbaik yang kami terapkan dalam fase ini yang hanya kami ungkapkan kepada klien, menjadikan kami salah satu perusahaan jasa SEO terbaik untuk urusan on-site SEO.

    Advanced Search engine Optimization anda External Linking


    Setelah kami memastikan semua hal penting tersebut dilakukan dengan benar, kami akan melanjutkan ke strategi SEO (pengoptimalan mesin pencari) tingkat lanjut. Pada fase ini, kami akan melakukan peninjauan akhir terhadap struktur teknis situs Anda dan kemudian menyarankan bentuk-bentuk baru dari pengembangan lalu lintas pencarian.

    Selanjutnya, fase ini menandai dimulainya pembangunan backlink eksternal yang signifikan. Perlu dicatat bahwa pembuatan backlink eksternal dapat terjadi pada waktu yang berbeda, ini semua akan didasarkan pada strategi membangun backlink yang diciptakan oleh pakar jasa SEO HandalSEO, yang akan bergantung pada tujuan dari kampanye pemasaran.

    Perusahaan kami telah membuktikan strategi di bidang ini. Baru-baru ini, kami mampu meningkatkan peringkat klien lebih dari 400% hanya melalui analisis backlink yang kompetitif (studi kasus SEO).

    Harga Jasa SEO dari HandalSEO


    Untuk masalah harga jasa SEO itu relatif, tidak semua project atau kata kunci mempunyai harga yang sama. Seperti telah dijelaskan di atas, bahwa banyak faktor yang bisa mempengaruhi murah atau mahalnya jasa SEO yang dilakukan, seperti umur situs web yang akan dioptimasi, kekuatan kompetitor, target market SEO, serta masih banyak lagi faktor lain yang mempengaruhi.

    Kami akan menganalisa terlebih dahulu semua aspek tersebut sehingga kami bisa memutuskan harga jasa SEO yang pantas untuk Anda.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    JASA SEO MURAH

    JASA SEO TERBAIK

    JASA SEO WEBSITE