• Breaking News

    Jumat, 02 Agustus 2019

    Aplikator Pasang Atap Baja Ringan Termurah di Semarang

    Mau pasang atap baja ringan di Semarang? Jangan salah pilih, segera hubungi Kami, perusahaan spesialis jasa konstruksi baja ringan termurah di Semarang. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang jasa konstruksi, Anda pasti tidak akan kecewa bila menggunakan jasanya. Untuk lebih jelasnya mengenai harga pemasangan atap baja ringan di Semarang silahkan kontak.

    Rangka Atap Baja Ringan Semarang


    Baja ringan merupakan baja berkualitas unggul yang mempunyai sifat ringan serta tipis, tetapi kekuatannya enggak kalah daripada baja konvensional. Ada sejumlah jenis baja ringan yang bisa dikelompokkan berdasar pada nilai tegangan tariknya (tensile strength). Kekuatan tegangan tarik tersebut lazimnya berdasar pada fungsi akhir daripada baja ringan itu.

    rangka atap baja ringan semarang
    Sebagai salah satu untuk barang structural sebagaimana rangka atap baja ringan pada tegangan tarik tinggi (G550). Akan tetapi untuk beraneka produk home appliances dibutuhkan baja ringan menggunakan tegangan tarik yang lebih rendah (G300, G250) yang sedikit lentur serta lunak alhasil lebih mudah dibuat sesuai keperluan, seperti atap baja ringan Semarang termurah dan berkualitas.

    Pada lazimnya, material baku baja ringan merupakan baja mutu unggul dengan taraf high tensile strength 550 Mpa (5500 kg/cm2). Kekuatan tersebut menjadi elemen pokok untuk kekuatan tarik baja ringan saat ini. Pada kekuatan minimum G550, baja ringan ini mempunyai kekuatan luluh minimum 550 Mpa. Dibuktikan pada uji lab tidak boleh putus ketika ditarik pada kekuatan 500 Mpa. Kecuali itu, baja ini juga punya modulus geser 80.000 Mpa serta modulus elastisnya 200.000 Mpa.

    Walaupun lebih ringan serta tipis daripada baja konvensional, dengan kuat tarik sejumlah 550 Mpa baja ringan sanggup dijadikan jaminan dalam menyokong tanggungan struktur konstruksi. Dalam fungsi non structural sebagaimana penutup atap dipakai baja ringan kualitas G300.

    Gimana dengan ketebalan baja ringan? Di pasaran pada umumnya ketebalannya kisaran antara 0,20 - 2,00 mm. Variasi ketebalan tersebut ditentukan pada fungsi, seberapa gede beban yang ditopang serta luasan bentang baja itu sendiri. Ketebalan yang lebih kecil ketimbang baja konvensional dimaksudkan untuk memangkas beban struktur bangunan.

    Kuda-kuda baja ringan memiliki ketebalan sekira 0,45 - 1,00 mm. Berbeda halnya dengan kolom untuk menopang tanggungan yang lebih besar, ketebalannya kitaran antara 1,00 - 2,00 mm (profil C). Sedang bagi genteng metal ketebalannya 0,20 mm sebab bisa dianggap tidak memikul beban, menggunakan ketebalan tersebut sudah biasa cukup memadai.

    Material atap baja ringan Semarang terbuat dari besi serta karbon (Fe dan C). Manakala unsur tersebut berpadu dengan air serta udara bakal timbul akibat yang mendorong terjadinya residu. Oleh karena itu baja ringan mesti dibungkus anti karat. Pengaplikasian pelapis anti karat amat penting dalam menjaga supaya material tangguh dan tahan lama.

    Guna melindungi bahan baja mutu tinggi atas korosi, mesti diberikan lapisan pelindung (coating) yang memadai. Beraneka ragam metode untuk memberi lapisan pelindung untuk mencegah korosi pada material baja mutu tinggi sudah dikembangkan.

    Macam coating untuk rangka atap baja ringan Semarang yang banyak beredar dipasaran yaitu Galvanized, Galvalume, ataupun sering pula dikenal sebagai zincalume serta sebuah produsen mengeluarkan kreasi baja ringan dengan mencampur magnesium yang lantas dikenal dengan ZAM, dikembangkan mulai 1985, memakai lapisan coating yang terdiri atas : 96% zinc, 6% alumunium, serta 3% magnesium. Ketebalan coating untuk baja ringan yang dipasarkan bermacam-macam, tergantung dari tiap-tiap produsen.


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    JASA SEO MURAH

    JASA SEO TERBAIK

    JASA SEO WEBSITE