• Breaking News

    Sabtu, 26 Oktober 2019

    Service laptop di Semarang yang melayani panggilan harga murah

    Laptop Anda rusak, butuh teknisi service laptop di Semarang yang handal, bisa menangani segala macam kerusakan hardware dan software...? Telah hadir di tengah-tengah Anda, jasa service laptop panggilan di Semarang yang sangat ahli di bidang komputer. Dan tidak hanya melayani service laptop dan komputer saja, tapi juga instalasi jaringan, pengadaan, penjualan spare part dan lainnya yang berhubungan dengan komputer.

    MITRA IT SEMARANG
    081318033008

    Syarat dan ketentuan service laptop panggilan di Semarang

    jasa service laptop panggilan semarang

    Bagi Anda yang membutuhkan teknisi service laptop di Semarang, biaya akan dihitung setelah dilakukan pengecekan dari teknisi kami, apabila ada pergantian suku cadang, kami akan memberikan konfirmasi terlebih dahulu kepada konsumen.

    Di atas terdapat nomor kontak toko komputer kami yang beralamat di Banyumanik Semarang. Segera hubungi kami untuk service komputer dan laptop Anda dan dengan segera Admin kami akan merespon secara cepat. Konsultasikan dahulu segala permasalahan yang Anda hadapi pada laptop atau komputer Anda, sehingga teknisi kami akan menganalisanya sebelum memperbaiki. Kemudian teknisi kami akan segera datang ke lokasi Anda, sehingga Anda tak perlu keluar rumah, kamilah yang akan mendatangi Anda.

    Baca juga: Vendor Videotron di Semarang - Melayani Sewa, Pemasangan dan Service Videotron

    Selain service kami juga malayani penambahan fungsi, memperbaharui isntalasi Windows yang ada sesuai dengan kebutuhan konsumen, serta melakukan screening stabilitas untuk komponen dan software.

    Tak usah ragu untuk service laptop di tempat kami, saya telah berpengalaman memperbaiki laptop mulai dari tidak bisa charging, laptop yang berisik, hingga engsel laptop bermasalah, untungnya di tempat kami semua masalah konsumen bisa diatasi. Dan soal biaya service laptop kami sangat murah menurut konsumen dan dapat potongan harga khusus bagi mahasiswa.

    Teknologi yang kian maju secara pesat bukan merupakan hal yang baru saat ini. Dengan perkembangan teknologi informasi, semakin banyak juga peluang untuk bekerja serta membangun infrastruktur dengan berbasis komputer. Contohnya sekarang, kami membuka jasa service laptop dan komputer panggilan di Semarang. Kenapa kami membuka jasa ini? Sebab dewasa ini penggunaan laptop serta PC sudah kian banyak, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa menggunakan perangkat ini sehari-hari.

    Namun, ketika terjadi masalah, mereka tidak tahu-menahu harus berbuat apa. Dan salah satu contoh paling parah yang sering terjadi adalah ketika pelanggan lupa password atau dalam keadaan terkunci, tapi banyak data penting yang tidak boleh dihapus, maka kami bisa menangani hal tersebut tanpa perlu install ulang.

    Saat ini toko komputer kami berkembang semakin pesat menjadi salah satu penyedia jasa IT di Semarang yang banyak dikenal baik secara online, dan bahkan berada di pencarian teratas Google, maupun offline melalui kunjungan ke perumahan dan perkantoran. Anda sebagai calon pelanggan kami tidak perlu risau, sebab kami melayani jasa service komputer dan laptop murah tetapi bukan murahan, kami akan selalu mengedepankan layanan yang memuaskan bagi setiap pelanggan dengan sebaik-baiknya.

    Baca juga: Jasa SEO Profesional Murah, Terbaik & Terpercaya di Semarang

    Mitra IT Banyumanik Semarang, melayani service laptop dan komputer

    jasa service laptop terbaik di semarang

    Mitra IT memberikan layanan perawatan laptop dan jasa reparasi semua jenis dan merek laptop yang sudah melewati/habis masa garansi. Bawa laptop atau komputer Anda yang rusak ke tempat kami, akan kami service, siap digunakan kembali dengan biaya yang relatif lebih murah dibanding toko komputer lainnya di Semarang.

    Bagi Anda yang tidak bisa ke tempat kami, teknisi kami yang akan mendatangi alamat rumah, kantor atau instansi Anda. Kami juga melayani pengadaan laptop & komputer, instalasi jaringan untuk kantor/instansi, pabrik, cafe, dll.

    Diagnosis kerusakan laptop sendiri sebelum memanggil teknisi


    Berikut ini adalah beberapa panduan dan cara mendiagnosis, mengatasi masalah, dan memperbaiki laptop yang bisa dilakukan sendiri, sebelum Anda memutuskan untuk memanggil teknisi.

    • Terkait daya: pastikan baterai pada laptop berfungsi. Jika ada LED yang menyala. Uji adaptor daya ac.
    • Terkait motherboard: Bahkan bisa saja hanya jack dc yang rusak. Mungkin juga motherboard Anda benar-benar tidak berfungsi tetapi Anda dapat mengujinya dengan beberapa cara atau dengan menggunakan multi meter digital.
    • LCD / tidak ada gambar: ram gagal dapat mengakibatkan LCD blank atau tidak ada gambar, coba bersihkan atau ganti ram dengan yang baru.
    • Suara berisik: terkait dengan hard drive atau kipas pendingin yang buruk. Cek kipas untuk melihat apakah kipas berputar dengan benar dan berfungsi dengan benar.
    • Terkait fan / overheating: pastikan untuk membersihkan ventilasi udara karena hal tersebut paling sering terjadi pada laptop yang membuatnya terlalu panas. Juga bisa dengan memperbarui bios Anda. Seperti sebelumnya jika suara berisik, pastikan itu berfungsi dengan benar.
    • Masalah hard drive: Jika Anda mengalami masalah dengan hard drive lambat, cobalah untuk mendefrag hal-hal seperti folder dan file pada hard drive dan menciptakan lebih banyak ruang dan organisasi optik. Jika mulai mengeluarkan suara klik yang keras saat mengakses informasi pada hard drive, ini berarti hard drive atau hardisk sudah rusak, ganti dengan yang baru.

    Jika hasil diagnosis serta cara mengatasi laptop rusak yang Anda lakukan sendiri tidak bisa menyelesaikan masalah, silahkan memanggil teknisi laptop panggilan di Semarang. Serahkan dan percayakan reparasi laptop atau komputer Anda kepada ahlinya saja.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    JASA SEO MURAH

    JASA SEO TERBAIK

    JASA SEO WEBSITE