• Breaking News

    Selasa, 31 Desember 2019

    Hati-hati Tungau Debu di Kasur Bisa Jadi Sumber Penyakit

    Handal SEO - Mikroorganisme kecil yang hidup di sekitar linen meninggalkan dan mengurangi area tubuh yang berperan dalam menyebabkan serangan asma dan flu biasa, dan suhu tinggi. Sementara itu, virus-virus ini juga dapat menyebabkan keracunan makanan, tergantung pada pemeriksaan para profesional seperti yang dicatat dari laman web Independent.

    Meskipun sudah dicuci, seprai tetap dapat diisi dengan bakteri berbahaya, seperti norovirus dan salmonella, yang tidak akan hilang dengan hanya membersihkan seprai. Puing-puing yang diproduksi oleh tungau debu dapat menyebabkan alergi. Akibatnya, tubuh akan mengembangkan histamin untuk mengatasi bahaya yang teridentifikasi. Mungkin anda akan membutuhkan jasa sedot tungau debu di kota anda, misalnya Jakarta atau Bali ada banyak jasa demikian.

    Penelitian tentang tungau debu

    jasa sedot tungau debu

    Sebelumnya, penelitian ilmiah lainnya menunjukkan bahwa tungau debu menyebabkan sebanyak 80 persen dari semua situasi serangan asma. Lisa Ackerley, seorang ahli kesehatan rumah menjelaskan, tungau debu dapat menyebabkan rhinitis, peretasan dan batuk, bebas dari bola mata lembab, seperti yang dicatat dari situs Independent.

    Mereka dapat mengganggu tidur. Orang dengan reaksi alergi lain akan membuat tanda dan gejala ini lebih buruk. Ackerley memperingatkan, jika seseorang termasuk kedinginan, atau datang dengan virus influenza, tungau debu akan hidup di seprai dan tidak hilang oleh pembersihan.

    Norovirus mungkin terkontaminasi tanpa tanda atau gejala. Sangat mudah menyebarkan tungau debu ke arah linen. Seseorang yang diracuni oleh kuman salmonella dapat mengeluarkan mikroorganisme ini di furnitur tempat tidur. Selain itu, setiap tempat tidur Anda memiliki rata-rata sepuluh juta tungau debu di dalamnya.

    Organisme berkembang di lingkungan yang lembab dan panas. Para ahli juga mengatakan, perkembangan tungau debu juga bisa dimotivasi oleh kumpulan jaringan kulit manusia yang melapisi tempat tidur. Ackerley berkata, manusia menumpahkan setengah ons pori-pori dan kulit setiap minggu, dan banyak yang memakai furnitur tempat tidur.

    Lokasi yang disukai tungau debu untuk berkembang biak


    Tungau debu seperti lokasi yang lembab dan panas. Tempat tidur adalah lingkungan yang sempurna untukmu. Mereka kemungkinan akan dibuat ulang, jadi kamu akan menemukan hampir 10 juta tungau debu di tempat tidurmu.

    Biasanya, orang keluar setiap pagi. Mereka mungkin akan menutup jendela Anda untuk memastikan kadar air tetap di dalam ruangan. Rumah Anda pasti merupakan tempat yang terpisah sehingga dapat membangun kadar air.

    Jika Anda membuat kasur, kelembaban mungkin akan terperangkap, ini adalah waktu yang tepat untuk tungau debu. Hanya dalam dua tahun, 10 persen dari berat badan bantal akan terdiri dari kotoran dan tungau tanah, tambahnya.

    Hanya karena terlihat rapi dan tidak beraroma, tidak menyarankan tempat tidur bersih dan higienis. Orang-orang merasa bahwa mendapatkan masalah kotor dari mesin cuci akan membunuh semua bakteri. Bakteri dan virus yang dapat menular seperti E dan influenza.coli hidup pada kisaran suhu pembersihan yang sangat rendah, sehingga risiko infeksi lebih tinggi.

    Untuk linen dan handuk yang dibilas pada suhu yang sangat rendah, Ackerley menyarankan menggunakan cucian antibakteri anti-bakteri. Untuk menghentikan tungau debu yang menjajah furnitur tempat tidur, sedot daya kasur secara rutin menggunakan penyedot debu.

    Menggunakan lantai keras, tidak seperti karpet dan permadani, menunjukkan tungau secara signifikan lebih sedikit akan bertahan. Membuka jendela beranda dan mengeluarkan kadar air juga bisa membantu.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    JASA SEO MURAH

    JASA SEO TERBAIK

    JASA SEO WEBSITE