• Breaking News

    Rabu, 16 September 2020

    Menentukan Kata Kunci Dan Konten, Strategi Terbaik Untuk Meningkatkan SEO

    jasa seo terbaik semarang

    Pentingnya Kata Kunci Dalam Bisnis Online Anda

    Tidak dapat disangkal pentingnya kata kunci yang digunakan dalam konten apa pun yang ditempatkan di Web. Kata kunci memungkinkan Anda dan semua orang yang menggunakan Web untuk menemukan apa yang Anda cari. Jika Anda hanya memerlukan sedikit informasi, Anda mungkin akan menghabiskan waktu berjam-jam dalam penelitian untuk mencoba menemukannya jika bukan karena kata kunci.

    Sebagai seorang profesional pemasaran Internet, bagaimana kata kunci berhubungan dengan bisnis Anda sendiri? Biasanya, jika Anda menggunakan Web sebagai alat pemasaran dengan cara apa pun, kata kunci adalah komponen penting.

    Kami juga membandingkannya dengan pentingnya konten berkualitas. Apakah mungkin memiliki konten yang bagus dan masih memiliki kata kunci yang bagus di salinan akhir Anda? Mungkin saja, dan sebenarnya, ini perlu dilakukan jika Anda ingin memiliki situs web atau blog yang sukses. Sebelum masuk ke detail ini, mari kita mulai dari awal.

     

    APA ITU KATA KUNCI DAN DIMANA MENGGUNAKANNYA-

    Apakah kata kunci itu? Ini adalah kata-kata yang akan diketik individu ke dalam kotak pencarian ketika mereka mencari sesuatu secara online. Misalnya, Anda ingin membeli meja. Anda bisa online, pergi ke kotak pencarian, dan ketik kata "tabel" ke dalam kotak pencarian. Mesin pencari mulai mencari situs web yang berhubungan dengan pencarian Anda. Dalam hitungan detik, ada daftar panjang atau hasil di depan Anda (disebut halaman hasil mesin pencari) yang dapat Anda pilih.

    Sekarang, di sisi lain, jika Anda memiliki situs web yang menjual meja, Anda pasti ingin menarik orang ini ke situs web Anda. Untuk melakukannya, Anda harus menampilkan situs web Anda pada halaman hasil mesin pencari. Untuk melakukan ini, Anda harus memiliki kata kunci yang paling sesuai di situs web Anda. Jadi, misalnya, Anda harus memiliki "tabel" dunia yang digunakan dengan benar di situs web Anda agar hasil mesin telusur benar-benar melihat situs web Anda sebagai situs berharga untuk penelusuran ini.

     

    SEO-

    Menggunakan kata kunci akan membantu Anda membuktikan nilai Anda ke mesin pencari. Kuncinya adalah mengetahui apa yang membantu Anda mendapat peringkat yang baik dan apa yang mungkin tidak membantu Anda. Kurang dari satu dekade yang lalu, orang-orang memanfaatkan kata kunci tersebut. Halaman dan halaman situs web hampir tidak memiliki apa pun kecuali kata kunci di dalamnya. Masalahnya adalah, ketika sebuah situs web dikemas hanya dengan kata kunci, kemungkinan besar situs tersebut tidak dikemas dengan informasi.

    Berikut adalah contoh yang perlu dipertimbangkan: John mendesain situs web untuk menarik pengunjung yang dia harap akan mengunjungi halaman afiliasi yang dia tautkan. Jadi, dia berencana untuk meletakkan banyak kata kunci di halamannya. Dengan begitu, peringkat situs webnya akan bagus, bukan?

    Ada dua masalah dengan proses ini. Pertama, ada sedikit kemungkinan bahwa siapa pun yang mengunjungi halaman seperti itu akan merasa cukup berharga untuk bertahan dan mengklik link afiliasi.

    Kedua, Google dan mesin pencari lainnya telah membuat perubahan signifikan pada algoritme kompleks mereka. Situs web yang memiliki terlalu banyak kata kunci akan diberi peringkat lebih rendah di halaman hasil mesin pencari.

    Kuncinya adalah mengetahui persentase terbaik yang sebenarnya. Tentu saja, Google tidak akan memberi tahu Anda berapa banyak kata kunci yang akan digunakan. Mereka memang menawarkan banyak informasi mendalam yang dapat Anda gunakan. Informasi inilah yang ingin Anda andalkan untuk mendapatkan hasil yang Anda cari. Google bukanlah orang jahat: Mereka ingin memberikan situs web online terbaik kepada individu yang menggunakan mesin pencari mereka untuk menyelesaikan pertanyaan mereka.

     

    DI MANA MENGGUNAKAN KEYWORDS -

    Di mana sebaiknya Anda menggunakan kata kunci? Kata kunci harus ditemukan di hampir semua tempat Anda online. Berikut beberapa tempat untuk menggunakannya.

    ï ?? · Tempatkan mereka ke dalam setiap artikel di situs Anda. ï ?? · Tempatkan mereka di halaman rumah dan halaman penjualan Anda. ï ?? · Tempatkan kata kunci dalam posting blog Anda. ï ?? · Gunakan kata kunci dalam deskripsi produk Anda. ï ?? · Gunakan kata kunci di situs Anda dan di tag dan judul blog Anda. ï ?? · Gunakan mereka di halaman kontak, halaman FAQ, dan hampir semua halaman di situs Anda.

    Melakukan hal ini penting untuk mendapatkan peringkat halaman yang tinggi di halaman hasil mesin pencari. Namun, Anda tidak harus menjadikan ini sebagai proses yang rumit. Faktanya, sering kali yang terbaik adalah meletakkan kata kunci di belakang pikiran Anda saat menulis konten untuk situs web Anda. Tulis apa yang benar-benar penting dan kemudian kembali ke kata kunci nanti.

     

    Konten RAJA -

    Salah satu frasa paling awal yang digunakan masih berlaku. "Konten adalah raja" dalam hal pemasaran Internet. Jika Anda memasang laman di situs web Anda, Anda ingin orang yang mengunjungi situs web Anda berkata, "Wow, ini hebat. Saya mem-bookmark halaman ini untuk sering kembali ke sini."

    Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan memasukkan informasi berkualitas pada setiap halaman konten yang Anda berikan kepada pembaca Anda. Dalam beberapa menit, kami akan melalui proses penyediaan konten berkualitas. Sebelum melakukannya, pertimbangkan apa yang akan terjadi jika Anda tidak memiliki informasi yang baik di situs web Anda.

    1. Anda menggunakan kata kunci pada halaman Anda, tetapi mengisinya dengan konten yang menarik. Pembaca Anda membuka halaman Anda dan berpikir, "ini tidak membantu saya," dan melanjutkan.

    2. Pembaca masuk ke situs web Anda dan menemukan kesalahan. Anda tidak lagi dapat dipercaya dan mereka meninggalkan situs Anda.

    3. Program afiliasi tempat Anda bekerja untuk mendapatkan uang dari mengunjungi situs web Anda. Mereka merasa itu dirancang dengan buruk dengan sedikit informasi. Mereka memutuskan bahwa Anda tidak cocok untuk perusahaan mereka. Mereka tidak lagi menawarkan keanggotaan dalam program afiliasi.

    4. Anda tidak mendapatkan tautan masuk ke situs web Anda. Tautan masuk adalah tautan yang mengarah ke situs web Anda. Google menganggap ini berharga saat memberi peringkat situs web. Jika situs web lain (atau beberapa dari mereka) menemukan situs web Anda sebagai sumber daya yang baik, mereka pasti akan memberi peringkat situs web Anda lebih tinggi. Namun, situs web lain tidak akan melakukan ini jika konten Anda berkualitas buruk.

    5. Anda menghasilkan sedikit atau tidak ada uang di situs web Anda karena peringkatnya buruk dan tidak menarik pengunjung berulang.

    Konten untuk situs web Anda harus ditulis dan diatur dengan baik. Ini harus informatif dan berguna bagi siapa saja yang akan mengunjungi dan membacanya.

     

    STRATEGI TERBAIK KATA KUNCI DAN ISI

    Sekarang setelah Anda memiliki dasar-dasar tentang penggunaan kata kunci dan pentingnya konten, bagaimana Anda menyatukan kedua hal tersebut sehingga situs web Anda akan makmur?

    Tidak ada rumus langsung untuk melakukannya, tetapi Anda dapat menemukan beberapa hasil nyata jika Anda menerapkan sejumlah metode yang dikenal untuk membantu Anda. Google sendiri sering memberikan banyak sekali saran dalam hal penggunaan kata kunci. Dalam tindakan penyeimbangan Anda untuk konten berkualitas dan peringkat kata kunci, perhatikan strategi berikut ini.

     

    PERGI DENGAN KONTEN KUALITAS PERTAMA

    Hal pertama yang pertama, tulis konten berkualitas untuk situs web Anda. Tidak ada hal lain yang lebih penting untuk kesuksesan bisnis Anda yang memiliki konten berkualitas di dalamnya. Ada beberapa cara agar Anda berhasil melakukannya.

    1. Gunakan informasi faktual Anda ingin orang-orang datang ke situs web Anda mengetahui bahwa apa yang Anda katakan itu nyata dan berharga bagi mereka. Oleh karena itu, setiap halaman harus memuat informasi faktual. Sebelum Anda memposting posting blog atau artikel, verifikasi informasi yang akan Anda sajikan. Misalnya, kembali ke contoh tentang pencarian tabel, pastikan Anda memberikan informasi faktual tentang jenis kayu, ukuran, sejarah, atau topik lainnya.

    2. Buatlah menarik Datang ke situs web yang dipenuhi dengan garis dan baris informasi yang membosankan akan sangat membosankan sehingga orang akan pergi. Tanpa menghabiskan terlalu banyak waktu dalam prosesnya, tambahkan beberapa statistik. Gunakan bahasa deskriptif yang melukiskan gambaran untuk pembaca, "meja mahoni ini dirancang dengan gaya yang digunakan oleh Romawi Kuno ..."

    3. Menjadi sumber daya Salah satu cara terbaik untuk memastikan Anda memiliki informasi berkualitas di situs web Anda adalah menjadikan situs web Anda toko serba ada untuk semua informasi tentang ceruk itu. Bagi pembaca, situs web yang berisi semua informasi yang mereka butuhkan akan menjadi sangat berharga. Anda dapat memberikan informasi tentang sejarah tabel, bagaimana menggunakan tabel ... tip untuk menodainya ... dan sebagainya, misalnya. Barang-barang ini membantu Anda menjadi sumber daya yang orang-orang ini butuhkan.

    4. Jadilah ahli Bagi mereka yang berperan dalam situs web Anda (dan ini adalah hal yang sangat baik) pastikan bahwa orang yang mengunjungi situs web Anda tahu bahwa Anda adalah ahli di bidangnya. Anda harus menonjol sebagai otoritas. Anda melakukan ini saat Anda memberikan konten yang berharga kepada mereka. Lakukan riset keras dan temukan subjek menarik untuk dibicarakan. Jawab pertanyaan. Berhubungan dengan basis pelanggan Anda.

     

    Saat Anda menggabungkan barang-barang ini, hasil akhirnya sangat sederhana. Anda memiliki situs web yang dikemas dengan konten hebat sehingga orang secara alami dapat mengambil manfaat dari membaca.

    Kemungkinan besar Anda juga memiliki situs web yang diisi dengan kata kunci berkualitas. Lagi pula, jika Anda menulis tentang topik Anda dan menjelajahi semua bidangnya, kemungkinan besar Anda menggunakan kata-kata terpenting yang terkait dengannya. Namun, Anda tetap harus melakukan riset dan mendapatkan kata kunci berkualitas lebih baik ke dalam pekerjaan Anda.

     

    MENGGUNAKAN KEYWORDS DENGAN BENAR -

    Tidak ada cara yang lebih baik untuk memberi peringkat konten berkualitas Anda di mesin pencari selain menggunakan kata kunci dengan benar. Seringkali pemilik situs web melihat ini sebagai langkah yang dapat mereka lewati. Alih-alih melakukan penelitian untuk menemukan kata kunci yang tepat untuk situs web mereka, mereka berpikir bahwa mereka sudah tahu apa itu. Hal ini seringkali tidak terjadi.

     

    MENEMUKAN KATA KUNCI YANG TEPAT -

    Menemukan kata kunci yang tepat adalah proses yang sering kali melibatkan penelitian menggunakan salah satu alat pencarian kata kunci gratis yang tersedia. Anda juga dapat menggunakan layanan Google untuk membantu Anda melakukan ini.

    Setelah Anda menggunakan layanan ini, Anda cenderung mendapatkan daftar kata kunci yang terkait dengan kata kunci utama Anda. Dalam kasus kami, kata kunci yang kami masukkan adalah kata "tabel". Saat Anda membuat situs web tabel, Anda mungkin telah menggunakan sejumlah kata yang menggambarkan produk ini. Tapi, apakah Anda memasukkan semua kata yang paling penting?

    Kata kunci teratas, yang paling sering digunakan oleh pengguna yang mencari topik yang Anda miliki, harus disertakan di situs web Anda. Namun, kata-kata itu tidak harus menjadi satu-satunya kata yang Anda gunakan. Kata-kata pertama ini banyak digunakan dan harus digunakan setidaknya di konten situs web Anda jika memang pantas untuk digunakan.

    Misalnya, dengan kata "tabel", lima kata kunci teratas yang digunakan mencakup:

    ï ?? · Tabel ï ?? · Meja Pub ï ?? · Alas Meja ï ?? · Meja Makan ï ?? · Meja Kaca

    Kata-kata ini akan disebutkan di situs web Anda karena kata-kata tersebut biasanya digunakan untuk niche Anda. Bagaimana dengan kata kunci lain dalam daftar?

     

    Jika Anda melihat ke bawah daftar, Anda akan melihat kata lain yang mungkin berhubungan dengan situs web Anda. Mereka terlihat bagus, tetapi lebih sedikit orang yang menggunakannya untuk mencari informasi secara online. Seringkali, yang terbaik adalah memasukkan beberapa di antaranya juga. Alasannya sangat sederhana. Sebagian besar pemilik situs web lain yang menargetkan kata kunci untuk situs web mereka juga menggunakan kata-kata tingkat atas itu. Ada banyak persaingan di luar sana untuk kata-kata itu. Oleh karena itu, bahkan dengan situs web yang bagus, ada kemungkinan orang lain berkelahi bersama Anda. Karena kata lain memiliki persaingan yang lebih sedikit, Anda cenderung memiliki peringkat yang baik dalam hasil halaman pencarian untuk kata kunci tersebut.

    Dalam contoh tabel, kata-kata "alas meja makan", "meja makan modern," Meja kopi dari kaca ", dan" meja persegi "mendapatkan klik yang jauh lebih sedikit daripada kata kunci tingkat atas tersebut. Persaingan yang lebih rendah tetap membuatnya berharga.

    Gunakan kombinasi kata-kata tingkat atas dan kata-kata yang jauh lebih spesifik jika berhubungan dengan situs web Anda. Kombinasi unik ini pada akhirnya akan memberi Anda hasil yang lebih baik dalam jangka panjang.

     

    DI MANA MENGGUNAKAN KEYWORDS -

    Sekarang setelah Anda mengetahui kata kunci mana yang harus Anda miliki di situs web Anda, langkah selanjutnya adalah mempertimbangkan penempatan kata kunci di situs web Anda. Seperti yang disebutkan sebelumnya, ada berbagai lokasi di situs web Anda yang dapat Anda gunakan kata kunci. Gunakan semua lokasi ini untuk kata kunci.

    Dalam setiap dokumen tersebut, Anda perlu menempatkan kata kunci di lokasi yang tepat. Ada beberapa hal yang perlu diingat dalam kasus blog dan artikel / konten web. Panduan berikut dapat membantu Anda menempatkan kata kunci ke dalam media ini dengan tepat.

    1. Tempatkan kata kunci dalam judul setiap halaman atau artikel Cara terbaik untuk menempatkan kata kunci dalam judul adalah dengan format berikut. "KATA KUNCI DI SINI: Konten Menarik Ada di Sini." Contoh untuk situs web meja mungkin adalah, "Meja Makan Alas: 3 Kiat untuk Membeli Meja Makan yang Benar." Ini menunjukkan mesin pencari pentingnya kata ini.

    2. Dalam 90 karakter pertama dari paragraf pertama, pastikan kata kunci Anda muncul lagi. Juga, penting untuk diperhatikan bahwa Anda dapat menggunakan campuran kata kunci, tetapi pertimbangkan untuk memiliki satu atau dua kata kunci utama per artikel. Kata kunci utama harus ditempatkan di lokasi ini. Sekali lagi, pemosisian awal ini membantu untuk menunjukkan pentingnya kata kunci ke halaman tersebut.

    3. Gunakan kata kunci di setiap paragraf yang Anda tulis di setiap halaman. Namun, jangan berlebihan. Misalnya, Anda tidak ingin kata kunci utama Anda muncul lebih dari satu atau dua kali di setiap paragraf, bergantung pada panjangnya.

    4. Pisahkan teks menggunakan subpos Gunakan kata kunci sekunder di subpos Anda. Ini akan diposisikan di antara paragraf. Tidak setiap paragraf membutuhkannya, tetapi bagian artikel dapat dibagi dengan cara ini untuk kemudahan membaca manfaat dan peningkatan kata kunci.

    5. Gunakan juga kata kunci dalam HTML untuk situs web Anda. Ini termasuk menggunakannya di setiap posting blog / artikel yang Anda posting. Ini juga membantu dengan peringkat halaman.

     

    Gunakan kombinasi kata kunci di setiap artikel Anda, tetapi jangan memasukkan terlalu banyak kata kunci ke dalamnya. Jika kedengarannya membingungkan, itu karena tidak ada aturan yang tegas dan tegas. Yang ingin Anda lakukan adalah membagi halaman di situs Anda atau di postingan blog Anda sehingga di sepanjang halaman, Anda menggunakan semua kata kunci yang ingin Anda gunakan.

    Jangan mencoba memasukkan semua kata kunci untuk situs web Anda ke dalam setiap artikel yang Anda tulis. Ini tidak akan berfungsi dan akan sangat menurunkan kualitas setiap halaman. Misalnya, satu posting blog mungkin menyertakan kata kunci "meja makan"; Dalam artikel tersebut, kata-kata seperti "meja ruang makan" dan "meja persegi" mungkin disertakan, tetapi tidak lebih dari itu.

     

    KEPADATAN KATA KUNCI -

    Kepadatan kata kunci adalah jumlah kata kunci pada satu halaman dibandingkan dengan jumlah kata pada halaman ini. Beberapa tahun yang lalu, adalah hal biasa bagi pemasar Internet yang "kurang ahli" untuk mencoba dan bekerja dalam jumlah kepadatan kata kunci yang tinggi. Lebih banyak kata kunci terdengar mengerikan, tetapi banyak yang berpikir bahwa ini akan meningkatkan halaman hasil mesin pencari mereka secara signifikan.

    Masalahnya adalah ini tidak berhasil. Itu merusak peringkat halaman Anda dan menyebabkan Anda memiliki konten yang terdengar canggung di situs web Anda. Namun, konten adalah raja, ingat, dan oleh karena itu, Anda perlu melakukan perubahan secara signifikan.

    Pertanyaannya adalah, berapa banyak kepadatan yang harus Anda pilih? Ini benar-benar terserah Anda untuk memutuskan karena setiap halaman akan berbeda, tetapi kebanyakan ahli setuju bahwa Anda menginginkan kepadatan di bawah 5 persen. Dalam kebanyakan kasus, hanya 2 hingga 3 persen kepadatan kata kunci adalah yang terbaik.

    Untuk menghitung kepadatan kata kunci, Anda hanya perlu menghitung berapa kali kata kunci muncul di teks halaman dan membaginya dengan jumlah kata pada halaman.

    Misalnya, jika kata "meja makan" muncul 8 kali dalam posting blog 400 kata kami, Anda akan membagi 8 dengan 400 kata dan mendapatkan 0,02 atau 2 persen. Luangkan waktu untuk melakukan ini untuk artikel Anda. Anda ingin memastikan bahwa ada banyak kata kunci tetapi tidak terlalu banyak.

    Jika Anda tidak ingin membuang waktu untuk menghitung kepadatan, ada program perangkat lunak gratis dan berbayar yang tersedia secara online yang akan menghitung kepadatan untuk Anda. Ini berguna jika akurat. Anda tidak harus 100 persen akurat di sini.

     

    TETAP DIPERHATIKAN -

    ï ?? · Kualitas konten sangat penting untuk keberhasilan situs web Anda. Tulis konten Anda untuk menjadi konten berkualitas pertama.

    ï ?? · Kembali dan masukkan kata kunci yang sesuai dengan konten yang telah Anda tulis.

    ï ?? · Apakah topik dasar dan posting blog di sekitar kata kunci yang penting. Misalnya, pilih sepuluh daftar tip teratas untuk memperbaiki meja ruang makan ... ini membuat penggunaan kata kunci lebih mudah dan lebih efektif. Plus, pembaca mengerti.

    ï ?? · Jangan terobsesi dengan kata kunci. Anda tidak harus memiliki banyak dari mereka di situs web untuk melihat hasilnya. Pilih campuran yang bagus dan sertakan dalam setiap artikel, tetapi hanya jika sesuai dengan topik Anda.

    Akhirnya, luangkan waktu untuk tetap up-to-date tentang perubahan yang dilakukan perusahaan mesin pencari pada metode mereka. Ini pada akhirnya akan memungkinkan situs web Anda tumbuh dan berkembang seiring dengan perubahan waktu. Sangat jarang Anda harus mengulang seluruh situs. Plus, jika Anda tidak ingin melakukan pekerjaan "memperbaiki" ini, Anda dapat mempekerjakan seseorang untuk melakukannya untuk Anda.

    Intinya adalah bahwa konten masih raja, tetapi kata kunci berada tepat di sebelah konten sebagai pewaris yang setara dengan takhta. Jika Anda ingin mendapatkan akses penuh ke konten berkualitas tinggi, DIBUAT UNTUK ANDA, saya akan meletakkan tautan di bawah.

     

    Selesai Untuk Anda Konten

    Saya harap ini membantu Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang cara menggunakan kata kunci dalam konten Anda dan untuk sangat meningkatkan peluang Anda agar bisnis Anda terlihat online.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    JASA SEO MURAH

    JASA SEO TERBAIK

    JASA SEO WEBSITE