Pentingnya Kata Kunci Dalam Bisnis Online Anda
Tidak dapat disangkal pentingnya kata kunci yang digunakan
dalam konten apa pun yang ditempatkan di Web. Kata kunci memungkinkan Anda dan
semua orang yang menggunakan Web untuk menemukan apa yang Anda cari. Jika Anda
hanya memerlukan sedikit informasi, Anda mungkin akan menghabiskan waktu berjam-jam
dalam penelitian untuk mencoba menemukannya jika bukan karena kata kunci.
Sebagai seorang profesional pemasaran Internet, bagaimana
kata kunci berhubungan dengan bisnis Anda sendiri? Biasanya, jika Anda
menggunakan Web sebagai alat pemasaran dengan cara apa pun, kata kunci adalah
komponen penting.
Kami juga membandingkannya dengan pentingnya konten
berkualitas. Apakah mungkin memiliki konten yang bagus dan masih memiliki kata
kunci yang bagus di salinan akhir Anda? Mungkin saja, dan sebenarnya, ini perlu
dilakukan jika Anda ingin memiliki situs web atau blog yang sukses. Sebelum
masuk ke detail ini, mari kita mulai dari awal.
APA ITU KATA KUNCI DAN DIMANA MENGGUNAKANNYA-
Apakah kata kunci itu? Ini adalah kata-kata yang akan diketik
individu ke dalam kotak pencarian ketika mereka mencari sesuatu secara online.
Misalnya, Anda ingin membeli meja. Anda bisa online, pergi ke kotak pencarian,
dan ketik kata "tabel" ke dalam kotak pencarian. Mesin pencari mulai
mencari situs web yang berhubungan dengan pencarian Anda. Dalam hitungan detik,
ada daftar panjang atau hasil di depan Anda (disebut halaman hasil mesin
pencari) yang dapat Anda pilih.
Sekarang, di sisi lain, jika Anda memiliki situs web yang
menjual meja, Anda pasti ingin menarik orang ini ke situs web Anda. Untuk
melakukannya, Anda harus menampilkan situs web Anda pada halaman hasil mesin
pencari. Untuk melakukan ini, Anda harus memiliki kata kunci yang paling sesuai
di situs web Anda. Jadi, misalnya, Anda harus memiliki "tabel" dunia
yang digunakan dengan benar di situs web Anda agar hasil mesin telusur
benar-benar melihat situs web Anda sebagai situs berharga untuk penelusuran
ini.
SEO-
Menggunakan kata kunci akan membantu Anda membuktikan nilai
Anda ke mesin pencari. Kuncinya adalah mengetahui apa yang membantu Anda
mendapat peringkat yang baik dan apa yang mungkin tidak membantu Anda. Kurang
dari satu dekade yang lalu, orang-orang memanfaatkan kata kunci tersebut.
Halaman dan halaman situs web hampir tidak memiliki apa pun kecuali kata kunci di
dalamnya. Masalahnya adalah, ketika sebuah situs web dikemas hanya dengan kata
kunci, kemungkinan besar situs tersebut tidak dikemas dengan informasi.
Berikut adalah contoh yang perlu dipertimbangkan: John
mendesain situs web untuk menarik pengunjung yang dia harap akan mengunjungi
halaman afiliasi yang dia tautkan. Jadi, dia berencana untuk meletakkan banyak
kata kunci di halamannya. Dengan begitu, peringkat situs webnya akan bagus,
bukan?
Ada dua masalah dengan proses ini. Pertama, ada sedikit
kemungkinan bahwa siapa pun yang mengunjungi halaman seperti itu akan merasa
cukup berharga untuk bertahan dan mengklik link afiliasi.
Kedua, Google dan mesin pencari lainnya telah membuat
perubahan signifikan pada algoritme kompleks mereka. Situs web yang memiliki
terlalu banyak kata kunci akan diberi peringkat lebih rendah di halaman hasil
mesin pencari.
Kuncinya adalah mengetahui persentase terbaik yang
sebenarnya. Tentu saja, Google tidak akan memberi tahu Anda berapa banyak kata
kunci yang akan digunakan. Mereka memang menawarkan banyak informasi mendalam
yang dapat Anda gunakan. Informasi inilah yang ingin Anda andalkan untuk
mendapatkan hasil yang Anda cari. Google bukanlah orang jahat: Mereka ingin
memberikan situs web online terbaik kepada individu yang menggunakan mesin
pencari mereka untuk menyelesaikan pertanyaan mereka.
DI MANA MENGGUNAKAN KEYWORDS -
Di mana sebaiknya Anda menggunakan kata kunci? Kata kunci
harus ditemukan di hampir semua tempat Anda online. Berikut beberapa tempat
untuk menggunakannya.
ï ?? · Tempatkan mereka ke dalam setiap artikel di situs
Anda. ï ?? · Tempatkan mereka di halaman rumah dan halaman penjualan Anda. ï ??
· Tempatkan kata kunci dalam posting blog Anda. ï ?? · Gunakan kata kunci dalam
deskripsi produk Anda. ï ?? · Gunakan kata kunci di situs Anda dan di tag dan
judul blog Anda. ï ?? · Gunakan mereka di halaman kontak, halaman FAQ, dan
hampir semua halaman di situs Anda.
Melakukan hal ini penting untuk mendapatkan peringkat halaman
yang tinggi di halaman hasil mesin pencari. Namun, Anda tidak harus menjadikan
ini sebagai proses yang rumit. Faktanya, sering kali yang terbaik adalah
meletakkan kata kunci di belakang pikiran Anda saat menulis konten untuk situs web Anda. Tulis apa yang benar-benar penting dan kemudian kembali ke kata kunci
nanti.
Konten RAJA -
Salah satu frasa paling awal yang digunakan masih berlaku.
"Konten adalah raja" dalam hal pemasaran Internet. Jika Anda memasang
laman di situs web Anda, Anda ingin orang yang mengunjungi situs web Anda
berkata, "Wow, ini hebat. Saya mem-bookmark halaman ini untuk sering
kembali ke sini."
Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan memasukkan
informasi berkualitas pada setiap halaman konten yang Anda berikan kepada
pembaca Anda. Dalam beberapa menit, kami akan melalui proses penyediaan konten
berkualitas. Sebelum melakukannya, pertimbangkan apa yang akan terjadi jika
Anda tidak memiliki informasi yang baik di situs web Anda.
1. Anda menggunakan kata kunci pada halaman Anda, tetapi
mengisinya dengan konten yang menarik. Pembaca Anda membuka halaman Anda dan
berpikir, "ini tidak membantu saya," dan melanjutkan.
2. Pembaca masuk ke situs web Anda dan menemukan kesalahan.
Anda tidak lagi dapat dipercaya dan mereka meninggalkan situs Anda.
3. Program afiliasi tempat Anda bekerja untuk mendapatkan
uang dari mengunjungi situs web Anda. Mereka merasa itu dirancang dengan buruk
dengan sedikit informasi. Mereka memutuskan bahwa Anda tidak cocok untuk
perusahaan mereka. Mereka tidak lagi menawarkan keanggotaan dalam program
afiliasi.
4. Anda tidak mendapatkan tautan masuk ke situs web Anda.
Tautan masuk adalah tautan yang mengarah ke situs web Anda. Google menganggap
ini berharga saat memberi peringkat situs web. Jika situs web lain (atau
beberapa dari mereka) menemukan situs web Anda sebagai sumber daya yang baik,
mereka pasti akan memberi peringkat situs web Anda lebih tinggi. Namun, situs
web lain tidak akan melakukan ini jika konten Anda berkualitas buruk.
5. Anda menghasilkan sedikit atau tidak ada uang di situs web
Anda karena peringkatnya buruk dan tidak menarik pengunjung berulang.
Konten untuk situs web Anda harus ditulis dan diatur dengan
baik. Ini harus informatif dan berguna bagi siapa saja yang akan mengunjungi
dan membacanya.
STRATEGI TERBAIK KATA KUNCI DAN ISI
Sekarang setelah Anda memiliki dasar-dasar tentang penggunaan
kata kunci dan pentingnya konten, bagaimana Anda menyatukan kedua hal tersebut
sehingga situs web Anda akan makmur?
Tidak ada rumus langsung untuk melakukannya, tetapi Anda
dapat menemukan beberapa hasil nyata jika Anda menerapkan sejumlah metode yang
dikenal untuk membantu Anda. Google sendiri sering memberikan banyak sekali
saran dalam hal penggunaan kata kunci. Dalam tindakan penyeimbangan Anda untuk
konten berkualitas dan peringkat kata kunci, perhatikan strategi berikut ini.
PERGI DENGAN KONTEN KUALITAS PERTAMA
Hal pertama yang pertama, tulis konten berkualitas untuk
situs web Anda. Tidak ada hal lain yang lebih penting untuk kesuksesan bisnis
Anda yang memiliki konten berkualitas di dalamnya. Ada beberapa cara agar Anda
berhasil melakukannya.
1. Gunakan informasi faktual Anda ingin orang-orang datang ke
situs web Anda mengetahui bahwa apa yang Anda katakan itu nyata dan berharga
bagi mereka. Oleh karena itu, setiap halaman harus memuat informasi faktual.
Sebelum Anda memposting posting blog atau artikel, verifikasi informasi yang
akan Anda sajikan. Misalnya, kembali ke contoh tentang pencarian tabel,
pastikan Anda memberikan informasi faktual tentang jenis kayu, ukuran, sejarah,
atau topik lainnya.
2. Buatlah menarik Datang ke situs web yang dipenuhi dengan
garis dan baris informasi yang membosankan akan sangat membosankan sehingga
orang akan pergi. Tanpa menghabiskan terlalu banyak waktu dalam prosesnya,
tambahkan beberapa statistik. Gunakan bahasa deskriptif yang melukiskan
gambaran untuk pembaca, "meja mahoni ini dirancang dengan gaya yang
digunakan oleh Romawi Kuno ..."
3. Menjadi sumber daya Salah satu cara terbaik untuk
memastikan Anda memiliki informasi berkualitas di situs web Anda adalah
menjadikan situs web Anda toko serba ada untuk semua informasi tentang ceruk
itu. Bagi pembaca, situs web yang berisi semua informasi yang mereka butuhkan
akan menjadi sangat berharga. Anda dapat memberikan informasi tentang sejarah
tabel, bagaimana menggunakan tabel ... tip untuk menodainya ... dan sebagainya,
misalnya. Barang-barang ini membantu Anda menjadi sumber daya yang orang-orang
ini butuhkan.
4. Jadilah ahli Bagi mereka yang berperan dalam situs web
Anda (dan ini adalah hal yang sangat baik) pastikan bahwa orang yang
mengunjungi situs web Anda tahu bahwa Anda adalah ahli di bidangnya. Anda harus
menonjol sebagai otoritas. Anda melakukan ini saat Anda memberikan konten yang
berharga kepada mereka. Lakukan riset keras dan temukan subjek menarik untuk
dibicarakan. Jawab pertanyaan. Berhubungan dengan basis pelanggan Anda.
Saat Anda menggabungkan barang-barang ini, hasil akhirnya
sangat sederhana. Anda memiliki situs web yang dikemas dengan konten hebat
sehingga orang secara alami dapat mengambil manfaat dari membaca.
Kemungkinan besar Anda juga memiliki situs web yang diisi
dengan kata kunci berkualitas. Lagi pula, jika Anda menulis tentang topik Anda
dan menjelajahi semua bidangnya, kemungkinan besar Anda menggunakan kata-kata
terpenting yang terkait dengannya. Namun, Anda tetap harus melakukan riset dan
mendapatkan kata kunci berkualitas lebih baik ke dalam pekerjaan Anda.
MENGGUNAKAN KEYWORDS DENGAN BENAR -
Tidak ada cara yang lebih baik untuk memberi peringkat konten
berkualitas Anda di mesin pencari selain menggunakan kata kunci dengan benar.
Seringkali pemilik situs web melihat ini sebagai langkah yang dapat mereka
lewati. Alih-alih melakukan penelitian untuk menemukan kata kunci yang tepat
untuk situs web mereka, mereka berpikir bahwa mereka sudah tahu apa itu. Hal
ini seringkali tidak terjadi.
MENEMUKAN KATA KUNCI YANG TEPAT -
Menemukan kata kunci yang tepat adalah proses yang sering
kali melibatkan penelitian menggunakan salah satu alat pencarian kata kunci
gratis yang tersedia. Anda juga dapat menggunakan layanan Google untuk membantu
Anda melakukan ini.
Setelah Anda menggunakan layanan ini, Anda cenderung
mendapatkan daftar kata kunci yang terkait dengan kata kunci utama Anda. Dalam
kasus kami, kata kunci yang kami masukkan adalah kata "tabel". Saat
Anda membuat situs web tabel, Anda mungkin telah menggunakan sejumlah kata yang
menggambarkan produk ini. Tapi, apakah Anda memasukkan semua kata yang paling
penting?
Kata kunci teratas, yang paling sering digunakan oleh
pengguna yang mencari topik yang Anda miliki, harus disertakan di situs web
Anda. Namun, kata-kata itu tidak harus menjadi satu-satunya kata yang Anda
gunakan. Kata-kata pertama ini banyak digunakan dan harus digunakan setidaknya
di konten situs web Anda jika memang pantas untuk digunakan.
Misalnya, dengan kata "tabel", lima kata kunci
teratas yang digunakan mencakup:
ï ?? · Tabel ï ?? · Meja Pub ï ?? · Alas Meja ï ?? · Meja
Makan ï ?? · Meja Kaca
Kata-kata ini akan disebutkan di situs web Anda karena
kata-kata tersebut biasanya digunakan untuk niche Anda. Bagaimana dengan kata
kunci lain dalam daftar?
Jika Anda melihat ke bawah daftar, Anda akan melihat kata
lain yang mungkin berhubungan dengan situs web Anda. Mereka terlihat bagus,
tetapi lebih sedikit orang yang menggunakannya untuk mencari informasi secara
online. Seringkali, yang terbaik adalah memasukkan beberapa di antaranya juga.
Alasannya sangat sederhana. Sebagian besar pemilik situs web lain yang
menargetkan kata kunci untuk situs web mereka juga menggunakan kata-kata
tingkat atas itu. Ada banyak persaingan di luar sana untuk kata-kata itu. Oleh
karena itu, bahkan dengan situs web yang bagus, ada kemungkinan orang lain
berkelahi bersama Anda. Karena kata lain memiliki persaingan yang lebih
sedikit, Anda cenderung memiliki peringkat yang baik dalam hasil halaman
pencarian untuk kata kunci tersebut.
Dalam contoh tabel, kata-kata "alas meja makan",
"meja makan modern," Meja kopi dari kaca ", dan" meja
persegi "mendapatkan klik yang jauh lebih sedikit daripada kata kunci
tingkat atas tersebut. Persaingan yang lebih rendah tetap membuatnya berharga.
Gunakan kombinasi kata-kata tingkat atas dan kata-kata yang
jauh lebih spesifik jika berhubungan dengan situs web Anda. Kombinasi unik ini
pada akhirnya akan memberi Anda hasil yang lebih baik dalam jangka panjang.
DI MANA MENGGUNAKAN KEYWORDS -
Sekarang setelah Anda mengetahui kata kunci mana yang harus
Anda miliki di situs web Anda, langkah selanjutnya adalah mempertimbangkan
penempatan kata kunci di situs web Anda. Seperti yang disebutkan sebelumnya,
ada berbagai lokasi di situs web Anda yang dapat Anda gunakan kata kunci.
Gunakan semua lokasi ini untuk kata kunci.
Dalam setiap dokumen tersebut, Anda perlu menempatkan kata
kunci di lokasi yang tepat. Ada beberapa hal yang perlu diingat dalam kasus
blog dan artikel / konten web. Panduan berikut dapat membantu Anda menempatkan
kata kunci ke dalam media ini dengan tepat.
1. Tempatkan kata kunci dalam judul setiap halaman atau
artikel Cara terbaik untuk menempatkan kata kunci dalam judul adalah dengan
format berikut. "KATA KUNCI DI SINI: Konten Menarik Ada di Sini."
Contoh untuk situs web meja mungkin adalah, "Meja Makan Alas: 3 Kiat untuk
Membeli Meja Makan yang Benar." Ini menunjukkan mesin pencari pentingnya
kata ini.
2. Dalam 90 karakter pertama dari paragraf pertama, pastikan
kata kunci Anda muncul lagi. Juga, penting untuk diperhatikan bahwa Anda dapat
menggunakan campuran kata kunci, tetapi pertimbangkan untuk memiliki satu atau
dua kata kunci utama per artikel. Kata kunci utama harus ditempatkan di lokasi
ini. Sekali lagi, pemosisian awal ini membantu untuk menunjukkan pentingnya
kata kunci ke halaman tersebut.
3. Gunakan kata kunci di setiap paragraf yang Anda tulis di
setiap halaman. Namun, jangan berlebihan. Misalnya, Anda tidak ingin kata kunci
utama Anda muncul lebih dari satu atau dua kali di setiap paragraf, bergantung
pada panjangnya.
4. Pisahkan teks menggunakan subpos Gunakan kata kunci
sekunder di subpos Anda. Ini akan diposisikan di antara paragraf. Tidak setiap
paragraf membutuhkannya, tetapi bagian artikel dapat dibagi dengan cara ini
untuk kemudahan membaca manfaat dan peningkatan kata kunci.
5. Gunakan juga kata kunci dalam HTML untuk situs web Anda.
Ini termasuk menggunakannya di setiap posting blog / artikel yang Anda posting.
Ini juga membantu dengan peringkat halaman.
Gunakan kombinasi kata kunci di setiap artikel Anda, tetapi
jangan memasukkan terlalu banyak kata kunci ke dalamnya. Jika kedengarannya
membingungkan, itu karena tidak ada aturan yang tegas dan tegas. Yang ingin
Anda lakukan adalah membagi halaman di situs Anda atau di postingan blog Anda
sehingga di sepanjang halaman, Anda menggunakan semua kata kunci yang ingin
Anda gunakan.
Jangan mencoba memasukkan semua kata kunci untuk situs web
Anda ke dalam setiap artikel yang Anda tulis. Ini tidak akan berfungsi dan akan
sangat menurunkan kualitas setiap halaman. Misalnya, satu posting blog mungkin
menyertakan kata kunci "meja makan"; Dalam artikel tersebut,
kata-kata seperti "meja ruang makan" dan "meja persegi"
mungkin disertakan, tetapi tidak lebih dari itu.
KEPADATAN KATA KUNCI -
Kepadatan kata kunci adalah jumlah kata kunci pada satu halaman
dibandingkan dengan jumlah kata pada halaman ini. Beberapa tahun yang lalu,
adalah hal biasa bagi pemasar Internet yang "kurang ahli" untuk
mencoba dan bekerja dalam jumlah kepadatan kata kunci yang tinggi. Lebih banyak
kata kunci terdengar mengerikan, tetapi banyak yang berpikir bahwa ini akan
meningkatkan halaman hasil mesin pencari mereka secara signifikan.
Masalahnya adalah ini tidak berhasil. Itu merusak peringkat
halaman Anda dan menyebabkan Anda memiliki konten yang terdengar canggung di
situs web Anda. Namun, konten adalah raja, ingat, dan oleh karena itu, Anda
perlu melakukan perubahan secara signifikan.
Pertanyaannya adalah, berapa banyak kepadatan yang harus Anda
pilih? Ini benar-benar terserah Anda untuk memutuskan karena setiap halaman akan
berbeda, tetapi kebanyakan ahli setuju bahwa Anda menginginkan kepadatan di
bawah 5 persen. Dalam kebanyakan kasus, hanya 2 hingga 3 persen kepadatan kata
kunci adalah yang terbaik.
Untuk menghitung kepadatan kata kunci, Anda hanya perlu
menghitung berapa kali kata kunci muncul di teks halaman dan membaginya dengan
jumlah kata pada halaman.
Misalnya, jika kata "meja makan" muncul 8 kali
dalam posting blog 400 kata kami, Anda akan membagi 8 dengan 400 kata dan
mendapatkan 0,02 atau 2 persen. Luangkan waktu untuk melakukan ini untuk
artikel Anda. Anda ingin memastikan bahwa ada banyak kata kunci tetapi tidak
terlalu banyak.
Jika Anda tidak ingin membuang waktu untuk menghitung
kepadatan, ada program perangkat lunak gratis dan berbayar yang tersedia secara
online yang akan menghitung kepadatan untuk Anda. Ini berguna jika akurat. Anda
tidak harus 100 persen akurat di sini.
TETAP DIPERHATIKAN -
ï ?? · Kualitas konten sangat penting untuk keberhasilan
situs web Anda. Tulis konten Anda untuk menjadi konten berkualitas pertama.
ï ?? · Kembali dan masukkan kata kunci yang sesuai dengan
konten yang telah Anda tulis.
ï ?? · Apakah topik dasar dan posting blog di sekitar kata
kunci yang penting. Misalnya, pilih sepuluh daftar tip teratas untuk
memperbaiki meja ruang makan ... ini membuat penggunaan kata kunci lebih mudah
dan lebih efektif. Plus, pembaca mengerti.
ï ?? · Jangan terobsesi dengan kata kunci. Anda tidak harus
memiliki banyak dari mereka di situs web untuk melihat hasilnya. Pilih campuran
yang bagus dan sertakan dalam setiap artikel, tetapi hanya jika sesuai dengan
topik Anda.
Akhirnya, luangkan waktu untuk tetap up-to-date tentang
perubahan yang dilakukan perusahaan mesin pencari pada metode mereka. Ini pada
akhirnya akan memungkinkan situs web Anda tumbuh dan berkembang seiring dengan
perubahan waktu. Sangat jarang Anda harus mengulang seluruh situs. Plus, jika
Anda tidak ingin melakukan pekerjaan "memperbaiki" ini, Anda dapat
mempekerjakan seseorang untuk melakukannya untuk Anda.
Intinya adalah bahwa konten masih raja, tetapi kata kunci
berada tepat di sebelah konten sebagai pewaris yang setara dengan takhta. Jika
Anda ingin mendapatkan akses penuh ke konten berkualitas tinggi, DIBUAT UNTUK
ANDA, saya akan meletakkan tautan di bawah.
Selesai Untuk Anda Konten
Saya harap ini membantu Anda mendapatkan pemahaman yang lebih
baik tentang cara menggunakan kata kunci dalam konten Anda dan untuk sangat
meningkatkan peluang Anda agar bisnis Anda terlihat online.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar